"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Kamis, 09 Mei 2013

Foto Vitalia Sesha dengan Arya Wiguna

Jagat Selebritis, Foto Vitalia Sesha dengan Arya Wiguna, ketenaran Vitalia Sesha di Internet dan Arya Wiguna sangat cepat sekali di kenal masyarakat luas, dan baru baru ini Vitalia Sesha ramai dibicarakan, setelah namanya terseret dalam kasus suap daging impor, bersama Ahmad Fathanah. Setelah menjadi incaran para wartawan, tiba-tiba akun Twitter Vitalia mengupload sebuah foto dirinya bersama Arya Wiguna.


“With Arya Demi Tuhan,” tulis Vitalia dalam akunnya @VitaliaShesya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya mengenakan blazer berwarna pink, dalam posisi duduk berdampingan dengan Arya Wiguna yang terlihat merangkulnya, akrab.

Vitalia merupakan seorang model dengan nama asli Andi Novitalia. Dari Ahmad Fathanah, Ia menerima hadiah mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA seharga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta. Dia juga menerima jam tangan mewah Chopard senilai Rp 70 juta.

Sedangkan Arya Wiguna, adalah mantan pengikut Eyang Subur, yang sedang ramai dibicarakan terkait kasus penistaan agama. Arya dikenal dengan kata-katanya ‘demi Tuhan’, yang hingga kini menjadi ciri khasnya. Namanya semakin dikenal setelah parodi dirinya diunggah di youtube dengan berbagai macam versi.

Masih belum ada penjelasan lebih lanjut tentang foto bersama yang dilakukan oleh Vitalia dan juga Arya Wiguna. Foto tersebut diunggah Vitalia, kemarin, Rabu, 8 Mei 2013, di hari yang sama saat dirinya muncul di salah satu stasiun televisi, untuk memberikan pernyataan seputar hubungannya dengan Ahmad Fathanah.

0 komentar:

Posting Komentar

Seksi News

Artikel Dewasa