"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Rabu, 08 Mei 2013

Ariel "NOAH" : Foto Mesra dengan Devi Liu Belum Lama

Jagat Selebritis, Ariel "NOAH" : Foto Mesra dengan Devi Liu Belum Lama - Setelah beredarnya Foto Devi Liu dengan Ariel di internet. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu tampak akrab dengan perempuan yang dikenal sebagai model hot tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi apakah keduanya menjalin hubungan spesial, pihak Ariel membantah. Namun, foto-foto Ariel dan Devi yang kini beredar di dunia maya itu diakui pihak vokalis band Noah itu diambil belum lama.

"Ariel fotonya sekitar beberapa bulan lalulah. Belum lama," ujar Kindy manajer Ariel saat dihubungi detikHOT via telepon, Rabu (8/5/2013).

Namun sayang, Kindy tak bisa menjelaskan tempat Ariel berfoto dengan Devi. Dalam foto itu, keduanya tampak ceria. Salah satunya bahkan saling memperlihatkan wajah konyolnya ketika difoto.

Devi sendiri menutup rapat kronologi bagaimana ia bisa berfoto bersama Ariel. "Itu pas ketemu nggak sengaja, sama temen-temen juga. Aku nggak mau ngomong di mana atau kapannya, yang pasti itu foto biasa aja," tutur Devi.

Resource: hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Seksi News

Artikel Dewasa