"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Jumat, 15 November 2013

Foto Mesra Anggita Sari deng Enji

Jagat Selebritis, Foto Mesra Anggita Sari deng Enji - Model Anggita Sari yang dikabarkan punya hubungan dengan Enji, suami Ayu Ting Ting, kini menunjukkan foto mesranya dengan anak mantan Kapolri Bambang Hendarso itu. Foto itu dia tunjukkan sebagai bukti keduanya pernah menjalin hubungan istimewa.


Dalam akun Twitter-nya, Anggita Sari mengunggah foto mesranya tersebut. Di dalam foto, pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan Anggita mengenakan dress hitam yang elegant.

Sembari tersenyum, Anggita menyandarkan kepalanya di dada Enji. Meski terlihat mesra, sampai saat ini Enji masih mengelak pernah menjalin kasih dengan Anggita.

Anggita mengaku kesal dengan tindakan Enji. "Banci banget gitu, dia masih saja mengelak," kata Anggita kepada Tempo, Rabu, 13 November 2013.

Anggita menegaskan, foto tersebut sudah sangat jelas membuktikan keduanya punya hubungan spesial saat itu. "Keterangan foto waktu itu tertulis 'Big day for us love Henry Baskoro Hendarso', itu menjelaskan kalau ada hari yang spesial pada waktu itu," Anggita menjelaskan.

Anggita mengaku pernah berpacaran dengan Enji selama enam bulan. Meski terbilang singkat, ia mengaku telah menjalani hubungan yang serius. Anggita bahkan mengaku sempat hamil dari hubungannya dengan Enji, namun mengalami keguguran.

0 komentar:

Posting Komentar

Seksi News

Artikel Dewasa